Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana

Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana spesial saya share untuk sahabat hijaber sekalian. Artis cantik Citra Kirana tentu tidak asing lagi bagi penggemar sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Udah pada tahu belum kalau pemeran “Rumana” dalam sinetron tersebut juga merupakan artis brand ambasador produk “Elzatta Hijab”. Nah, karena pesona kecantikannya, Citra Kirana alias yang akrab dengan panggilan Ciki ini selain juga berhijab ia juga gemar berbagi tips-tips hijab, lho. Biar kalian ketularan kecantikan Citra Kirana, maka tidak salah untuk mencoba tips yang ia sajikan khusus untuk perempuan muslimah di tanah air ini. Bukti cinta tanah air ternyata bisa Ciki buktikan dengan dedikasinya berbagi tips hijab tersebut. Teladan baik Ciki tentu baik juga untuk kita terapkan dalam keseharian kita. Setuju gak?!
Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana image
Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana
Tidak diragukan lagi, sebagai salah satu publik figur, tuntutan untuk selalu tampil cantik memang keharusan, karenan itu Ciki pun dalam setiap kesempatan ia selalu tampil dengan dandanan hijab terbaiknya. Demikian dengan Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana kali ini, pada Tips ini nantinya akan dipaparkan bagimana agar dalam berhijab bisa selalu memancarkan aura keanggunan khas perempuan muslimah, sebagaimana yang ia contohkan dalam beberapa tampilannya. Kreatifitas Citra Kirana dalam mengkrasi hijab yang ia kenakan terbukti selalu jadi trendsetter di kalangan remaja yang memiliki kegemaran senada dengan dia. Beragam sudah hasil kreasi hijab yang hingga saat ini tidak pernah lepas dari lirakan penggemar atau fans-nya, karena tidak heran jika kemudian banyak brand-brand terkenal mendaulatnya sebagai model atau bintang produknya.
Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana image
Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana
Kira-kira ada kiat-kita khusus gak ya, kenapa Citra Kirana begitu produktif. Nah, untuk memecah rasa penasaran kalian, Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana akan saya paparkan plus dengn panduan berupa foto cantik Citra Kirana sendiri. Lengkap kan, jadi bukan hanya sajian deskriptif, tapi juga akan membuat lebih muda kalin dalam mempraktikkannya. Sekrang kan banyak Tips atau Tutorial yang hanya berisi panduan tapi tidak dijelaskan step atau langkah demilangkahnya secara detail.
Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana image
Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana
Di sini Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana termasuk praktis dan tidak ribet. Namun, terlebih dulu ada beberapa yang perlu disaipakan biar nanti hasilnya maksimal dan memuaskan tentunya. Jadi, saat kalian membaca Tips Hijab di bawah ini, usahakan kalian memang sudah benar-benar siap untuk mempraktikkannya. Jangan hanya kemudian membaca dan hanya berhenti di angan-angan dan tidak ada praktiknya sama sekali, tentu hal ini akan tidak bermanfaat secara praktis. Padahal, prisnsip utama berhijab adalah praktik berhijab itu sendiri, bukan teori atau semacamnya yang menimbulkan perdebatn di sana-sini.
Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana image
Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana


Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana

Untuk memahami betul Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana, baiknya selain memperhatikan gambar yang ada, perlu juga kalian cermati penjelasan-penjelasan singkatnya. Ok! Sebagaimana disinggung di awal, ada beberapa bahan-bahan yang harus terlebih dulu disiapkan:
  1. Hijab. (Dalam contoh Tips di bawah ini, Citra Kirana mengenakan model hijab Segi Empat)
  2. Ciput ninja / cepol / inner
  3. Jarum pentul
Lanjut....
Langkah 1. Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana
Langkah pertama, Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana , yakni kenakan terlebih dulu ciput ninja/cepol/inner yang bertujuan untuk merapikan rambut agar nampak rapi. Sematkan hijab segi empat atau scarf dan usahakan agar kedua sisi sama panjang.
Langkah 2. Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana
Langkah kedua, Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana ialah menyatukan ujung pada kedua sisi hijab ke arah tengkuk dengan bantuan jarum pentul.
Langkah 3. Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana
Langkah ketiga, silahkan kamu ambil bagian hijan yang menjuntai di belakang, kemudian tarik ke arah depan melalui bahu kanan, setelah itu, bentuk draperi menutupi bidang dada. Tarik lagi bagian ujungnya ke arah bahu kiri kamu dan rapikan menggunakan bantuan jarum pentul.
Langkah 4. Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana
Langkah keempat, kamu perhatikan pada bagian yang tersisa di belakang, kemudian putar tepat di bagian bawah cepol.
Langkah 5. Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana
Langkah kelima, kamu angkat kedua sisinya tadi ke atas (lihat gambar), posisikan di bawah cepol, lalu tarik dua ujungnya tadi di bagian kiri dan kanan tepat membentuk seperti contoh pada gambar.
Langkah keenam, Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana adalah bagian pamungkas dari serangkaian tips ini. Satukan kedua ujung dari bidang hijab yang menjuntai tadi di bagian kepala, menggunakan jarum pentul
Finish. Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana
Nah, hasilnya bisa kamu perhatikan pada gambar model di atas. Mudah, bukan!!! Terakhir, semoga bermanfaat dan bisa kamu praktikkan dalam aktifitas berbusana keseharian. Dan, jika kamu ingin mengikuti perkembangan hijab terkini, silahkan berkunjung ke Tips Hijab Modern. Salam hijab!

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Tips Memakai Hijab ala Citra Kirana"

  1. sangat bermanfaat, semoga semua perempuan memakai hijab dengan kehadiran blog yang bermanfaat ini ! saya dukung semoga sukses,....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, atas komentar dan kunjungannya, Mas!
      Semoga harapan untuk semua perempuan muslimah benar-2 memiliki kesadaran untuk berhijab, tanpa ada unsur paksaan atau intervensi dari siapapun...

      Delete

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!