Model Hijab Modern untuk Pengantin

Model Hijab Modern untuk Pengantin 2015 banyak diburu oleh para sahabat hijaber yang ingin melangsungkan pernikahan. Tidak disangkal, sesungguhnya setiap perempuan muslimah yang memakai kerudung akan nampak lebih anggun nan cantik, dibandingkan sebelum memakai hijab. Seiring waktu, gaya berhijab semakinbervariasi dan banyak ragamnya. Bisa dipastikan setiap perempuan berhijab selalu ingin mengikuti trend model berhijab yang sedang booming. 
Model Hijab Modern untuk Pengantin image
Model Hijab Modern untuk Pengantin
Dan, trend saat ini banyak muslimah ingin memakai hijab dalam segala rutinitas dan aktifitasnya. Baik untuk dipakai saat momen bersantai bersama kerabat ataupun keluarga, juga tidak sedikit yang juga digunakan pada acara - acara formal, dengan dipadu-padankan bersama busana kebaya modern pada kegiatan tersebut. Bahkan dalam momen sakral pun, saat ini telah banyak yang cenderung menggunakan Model Hijab Modern untuk Pengantin.[Baca juga: Cantiknya Model Hijab Modern Ala Ayana Moon]
Model Hijab Modern untuk Pengantin image
Model Hijab Modern untuk Pengantin
Model Hijab Modern termasuk dalam koleksi hijab modern yang merupakan terobosan -bisa dibilang baru- dalam dunia trend fashion saat ini. Faktanya telah banyak perempuan muslim mengenakan model hijab modern ini untuk kepentingan kerja ataupun acara sakral seperti pesta pernikahan dan pengantin. Sehingga tak jarang para sahabat hijaber ingin selalu mengikuti style terbaru dalam penampilan hijabnya.
Model Hijab Modern untuk Pengantin image
Model Hijab Modern untuk Pengantin
Model Hijab Modern untuk Pengantin semakin menjadi trend bagi para mempelai wanita untuk tampil lebih religius nan elegan dengan balutan hijab modis dan modern tersebut. Saat ini, banyak perempuan muslimah saat akan melangsungkan perkawinan ingin tampil berbusana muslim lengkap dengan hijab modern saat proses perkawinan berlangsung. Nah, untuk pilihan trend fashion hijab modern untuk pengantin telah banyak ditemukan di gerai-gerai busana. [Baca juga: Hijab Zoya Modis Ala Laudya Cynthia Bella]

Model Hijab Modern untuk Pengantin, Cantik!


1. Model Hijab Modern untuk Pengantin yang pertama. Silahkan diamati gambar / foto di bawah ini ya. Kesan pertama yang coba dibangun dari model hijab tersebut dengan dipadu busana elagan, sangat cocok. Bagi sahabat hijaber sekalian, boleh dicoba ya, barangkali yang punya planning akad pada waktu dekat-dekat ini.
MODEL 1. Hijab Modern untuk Pengantin image
MODEL 1. Hijab Modern untuk


2. Kalau pada model pertama tadi kesan yang dibangun adalah simple dan praktis. Nah, untuk Model Hijab Modern untuk Pengantin berikutnya boleh dibilang "agak sedikit ribet", iya. Sahabat hijaber tentu bisa menilai, kan! Aneka aksesoris yang dipasang pada area hijab agak sangat menggangu jika si pemakai hijab tidak terbiasa dengan aneka atribut tersebut. Bagusnya, hijab ini sangat bagus dan perfect dikenakan pada acara resmi atau formal.
MODEL 2. Hijab Modern untuk Pengantin image
MODEL 2. Hijab Modern untuk Pengantin
3. Bagi sang menggemari warna "suci" -nama lain warna putih- Model Hijab Modern untuk Pengantin kali ini sangat saya rekomendasikan, lho. Iya, itung-itung prosesi akad merupakan proses sakral, nah dengan mengenakan balutan hijab warna putih, tentu akan sangt menjadikan kesan terdalam, baik dari hadirin maupun si mempelai sendiri. Namun, resiko mengenakan pakaian putih akan sangat rentan terkena noda, karenanya bag sahabat hijaber sekalian, harap waspada ya... biar gak belepotan hijabnya.
MODEL 3. Hijab Modern untuk Pengantin image
MODEL 3. Hijab Modern untuk Pengantin
4. Konsep yang disusung masih tetap warna putih-putih, nieModel Hijab Modern untuk Pengantin kali ini tidak kalah menarik dengan model-model sebelumnya. Asal sahabat hijaber ketahui, bahwa saat ini hijab modern seperti pada gambar di bawahini, sudah banyak dikenakan sabahat hijaber sekalian untuk menghadiri acara-acara formal dan sakral, salah satunya adalah proses akad nikah. Tidak sedikit kau kaum hawa (muslimah) yang telah mengenakan model hijab modern untuk pengantin ini.
MODEL 4. Hijab Modern untuk Pengantin image
MODEL 4. Hijab Modern untuk Pengantin
5. Sudah pada gak sabar untuk melihat Model Hijab Modern untuk Pengantin berikutnya? Siahkan diintip sendiri, ya! Bisa banyangkan kira-kira sahabat hijaber sekalian bisa mengenakan hijab tidak hanya pada momen tertentu saja, melainkan juga bisa kita praktikkan dalam setiap harinya dan dalam setiap aktifitas apapun. Menarik, gak kira-kira? Tentu sangat subjektif kalau hanya saya memiliki persepsi seperti itu.
MODEL 5. Hijab Modern untuk Pengantin image
MODEL 5. Hijab Modern untuk Pengantin
Dari kelima Model Hijab Modern untuk Pengantin yang saya paparkan di atas, mudah-mudahan bisa menginspirsi sahabat hijaber sekalian dalam berhijab saat akan melangsungkan akan pernikahan. Semoga share info Model Hijab tadi bermanfaat untuk perkembangan dan semarak dunia hijab, khususnya untuk perempuan muslimah di seluruh penjuru dunia. Amin! Dan, bagi sahabat hijaber sekalian yang berkenan untuk mengikuti informasi tentang dunia hijab, bisa berkunjung ke Tips Hijab Moder! Akhirnya, terimakasih dan salam hijab...


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Model Hijab Modern untuk Pengantin"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!