8 Model Hijab Pashmina Terpopuler

8 Model Hijab Pashmina Terpopuler saya khususkan untuk diulas dalam artikel Tips Hijab Modern kali ini. Saya tidak ragu lagi, dan sangat yakin sahabat hijaber sudah tidak asing hijaba model ini, Pashmina. Namun, saya belum cukup yakin kalau sahabat hijab sekalian paham tentang perkembangan model-model hijab Pashmina itu sendiri. Tapi, tenang jenis hijab yang dikenal memiliki kandungan bahan antara lain; serat sutera (silk), sifon (chiffon), katun (cotton), bahan kaos (knitting), organdi, viscose, ternyata juga memilik banyak ragam dan modelnya, lho.! Mau tahu apa saja model-model hijab Pashmina yang saat ini sedang populer dan banyak digandrungi perempuan-perempuan muslimah?. Jangan kemana-mana ya, tepat stay tune dan baca artikelnya sampai tuntas.
8 Model Hijab Pashmina Terpopuler image
8 Model Hijab Pashmina Terpopuler
Sebelum mengulas tentang 8 Model Hijab Pashmina Terpopuler, ada baiknya sahabat hijaber sekalian pahami sifat dari hijab Pashmina ini, Secara fisik atau bentuknya, hijab Pashmina umumnya memiliki ukuran yang besar (baca: lebar) dan terbuat dari bahan kain wool (hasil olahan dari bulu atau janggut domba). Hijab Pashmina kalau dirunut dari awal munculnya, ternyata hijab ini banyak diproduksi di daerah Kashmir dan Nepal. Kandungan bahan dari hijab ini yang bertekstur lentur, menjadi kelebihan tersendiri bagi jenis hijab ini, hijab ini cukup mudah untuk diatur dan dikreasikan dalam berbagai bentuk model.

Biar tidak berlarut-larut sahabat hijaber sekalian membaca artikel ini, langsung pada poin 8 Model Hijab Pashmina Terpopuler yang telah saya janjikan di awal tulisan ini. Kira-kira model hijab yang selama ini telah kamu kenakan, masuk daftar di sini, gak? Hehehe....

8 Model Hijab Pashmina Terpopuler

Posisi pertama 8 Model Hijab Pashmina Terpopuler jatuh pada model, tararah.....! Iya, model hijab Pashmina pertama jatuh pada model Sweet Disposition - Diindri Hijab! untuk gambar modelnya, silahkan diamati sendiri ya, pada gambar di bawah ini. 
Model 1. Pashmina Sweet Disposition - Diindri Hijab


Posisi berikutnya, ada model apa kira-kira? Waduh.. selamat ya bagi yang tiap harinya mengenakan hijab Pashmina model Sylvia - Klisse. Perhatikan keanggunakan perempuan berhijab dengan model ini, begitu anggung dan sedap betul dipandang, -tentu agar dipandang suami, dunks!
Model 2. Pashmina Sylvia - Klisse
Ssstt, diurutan ketiga ada model apa lagi ya? Nominasi yang masuk 8 Model Hijab Pashmina Terpopuler berikutnya adalah model hijab Pashmina Glitter - Aira. Modelnya yang kalem dan elegan membuat siapa yang mengenakan pasti terlihat begitu menawan! Gimana dengan sahabat hijaber sekalian, ada yang sudah cocok dengan model hijabnya? Kalau belum, santai kita bisa lanjut ke model berikutnya, ya!
Model 3. Pashmina Glitter - Aira
Nah, posisi berikutnya ini, ada hijab Pashmina model Crincle - Aira Coklat. Hijab satu ini cocok banget buat kamu yang gemar jalan-jalan, karena bentuknya yang casual dan praktis, akan semakin membuatmu merasa nyaman saat bebas bergerak.
Model 4. Pashmina Crincle - Aira Coklat
Kalau untuk yang satu ini sahabat hijaber, ini memang pantas masuk dalam daftar 8 Model Hijab Pashmina Terpopuler. Tidak berlebihan, sich. Tapi coba sahabat hijaber amati motif dan perpaduan warna hijab model ini. Iya, model yang dikenal dengan sebutan Pashmina Rose ini juga tidak kalah menarik dengan model-model sebelumnya. 
Model 5. Pashmina Rose - Aira Hijau
Kalau tadi hijab Pashmina Rose - Aira Hijau, nah untuk posisi yang nangkring beikutnya dalam 8 Model Hijab Pashmina Terpopuler adalah model Pashmina Rose - Aira Coklat. Tidak kalah cantik dengan warna hijau. Baik Hijau maupun Coklat kedua model ini, sama kualitasnya. Untuk pemakaiannya ya tergantung mood sahabat hijaber sekalian.
Model 6. Pashmina Rose - Aira Coklat
Urutan model nomor tujuh, dipegang oleh model Pahmina Crincle - Aira Blue. Model satu ini, juga tidak kalah dengan model sebelumnya, model Pahmina Crincle - Aira Coklat. Sama-sama bagus dan, saya yakin pasti innerbeauty kamu semakin terlihat. Buktikan! hihihi....
Model 7. Pashmina Crincle - Aira Blue
Model terakhir sahabat hijaber. Sudah siap meliahtnya... jangan sock ya, kalau ternyata dugaanmu salah! 8 Model Hijab Pashmina Terpopuler urutan terkahir saya berikan pada model Crincle - Aria Baby Pink. Ihh.. makin unyu-unyu banget kalau kamu pakai model hijab yang satu ini. Percaya dech..!
Model 8. Pashmina Crincle - Aira Baby Pink 
Sahabat hijaber yang cantik dan manis. Saya kira itulah tadi penjelasan tentang 8 Model Hijab Pashmina Terpopuler untuk sahabat semua. Semoga ada manfaatnya, dan tetap semangat untuk istiqomah menerapakan hijab dalam kehidupan sehari-hari sahabat hijaber semua. Terimakasih atas kesediannya berkunjung ke Tips Hijab Modern. Salam hijaber!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "8 Model Hijab Pashmina Terpopuler"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!